Liga Champions

Bayern Muenchen Vs Liverpool - Dietmar Hamann Lebih Menjagokan Lawan The Reds

Pahlawan Liverpool saat menjuarai Liga Champions 2005, Dietmar Hamann, lebih menjagokan Bayern Muenchen

Bayern Muenchen Vs Liverpool - Dietmar Hamann Lebih Menjagokan Lawan The Reds
TWITTER.com/CHAMPIONSLEAGUE
Liverpool vs Bayern Muenchen pada babak 16 besar Liga Champions akan menjadi adu tajam Mohamed Salah dan Robert Lewandowski.

TRIBUNPADANG.COM, MUENCHEN - Pahlawan Liverpool saat menjuarai Liga Champions 2005, Dietmar Hamann, lebih menjagokan Bayern Muenchen yang lolos ke perempat final Liga Champions musim ini.

Bayern dan Liverpool akan bertemu pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Muenchen, Rabu (13/3/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Semasa masih aktif bermain, Hamann tercatat pernah memperkuat kedua tim.

Namun ia lebih menjagokan tim lamanya ketimbang The Reds, julukan Liverpool. "Liverpool jelas menghadapi Bayern pada waktu yang kurang tepat karena ada kepercayaan diri baru di tim Bavaria," kata Hamann. 

Menurut Hamann, saat ini memang jadi musim yang sulit bagi Bayern. Namun ia memuji sang pelatih, Niko Kovac, yang dinilainya tetap tenang.

"Setelah beberapa bulan, mereka terlihat tak terkalahkan dan favorit untuk mempertahankan gelar mereka," ucap mantan pemain timnas Jerman itu.

"Keyakinan mereka kontras dengan suasana di Liverpool dan saya menjagokan Bayern untuk lolos dengan skor tipis," pungkas Hamann.

Pada leg pertama di Stadion Anfield Februari lalu, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Dengan demikian, Liverpool sebenarnya punya keuntungan, karena cukup bermain imbang sepanjang ada gol yang tercipta untuk lolos ke perempat final.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bayern Vs Liverpool, Pahlawan The Reds Tahun 2005 Lebih Jagokan Lawan"

Editor: Emil Mahmud
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved