Real Madrid Siap Menawar Neymar 350 Juta Euro, Angkanya Mematahkan Rekor Dunia Transfer

Di Liga Spanyol, Real Madrid kelihatannya akan gagal kecuali ada keajaiban mereka bisa mengejar ketertinggalan 12 poin dari Barcelona dengan hanya ter

Real Madrid Siap Menawar Neymar 350 Juta Euro, Angkanya Mematahkan Rekor Dunia Transfer
tribunnews
selebrasi-penyerang-psg-neymar 

TRIBUNPADANG.COM - Di Liga Spanyol, Real Madrid kelihatannya akan gagal kecuali ada keajaiban mereka bisa mengejar ketertinggalan 12 poin dari Barcelona dengan hanya tersisa 12 pertandingan.

Real Madrid juga sudah tersingkir di Copa del Rey (semifinal) dan Liga Champions (babak 16 besar) serta kalah pula di Piala Super Eropa.

Tidak bisa tidak, kegagalan pada musim 2018-2019 ini langsung dikaitkan dengan penjualan Cristiano Ronaldo ke Juventus di bursa transfer musim panas lalu.

Ketika masih memiliki Cristiano Ronaldo selama 9 tahun dari 2009-2010 hingga 2017-2018, Real Madrid bisa memperoleh 15 trofi domestik dan internasional.

Salah satu bintang Real Madrid sendiri, Luka Modric, mengakui timnya merindukan figur CR7.

3 Nasihat Zidane Untuk Real Madrid yang Dibaikan Presiden Klub, Mempertahankan Cristiano Ronaldo

Zinedine Zidane Dinilai Pintar karena Pilih Tinggalkan Kursi Pelatih Real Madrid

"Tidak adanya Cristiano adalah sesuatu yang akan dirasakan oleh setiap tim. Menemukan pengganti Cristiano hampir mustahil," kata Modric.

"Mengingat apa yang dia lakukan untuk kami dan klub ini, kami merindukan Cristiano. Klub ingin pemain lain menebus apa yang dia lakukan, hal itu tidak mudah," ujarnya lagi.

Menyadari problem ini, Real Madrid disinyalir akan melakukan segalanya demi menemukan pengganti Cristiano Ronaldo untuk musim mendatang.

Seperti dikutip Bolasport.com dari koran Catalan, Sport, Real Madrid membidik Neymar sebagai calon terdepan sosok pengganti CR7 tersebut.

Neymar merupakan eks pemain Barcelona yang sekarang membela Paris Saint-Germain (PSG).

Halaman
12
Editor: Mona Triana
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved