Breaking News:

Sat Narkoba Polres Bukittinggi Tangkap Penanam Ganja di Kabupaten Agam

Penangkapan penyalahgunaan Narkotika jenis ganja oleh Sat Narkoba Polres Bukittinggi yang diwakili Kasat Narkoba Bukittinggi melaporkan seorang yang d

istimewa
Kasat Narkoba Polres Bukittinggi bersama Sat Narkoba Polres Bukittinggi saat mengamankan pohon Ganja di Jorong Koto Laweh Parak Talago, Nagari Koto Tangah, Kecamatan Tilkam, Kabupaten Agam, Rabu (6/3/2019), kemarin. 

Laporan wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Penangkapan penyalahgunaan Narkotika jenis ganja oleh Sat Narkoba Polres Bukittinggi yang diwakili Kasat Narkoba Bukittinggi melaporkan seorang yang diduga telah malakukan penyalahgunaan narkotika jenis ganja, pasa Rabu (6/3/2019) kemarin.

"Sat Narkoba Polres Bukittinggi melakukan penangkapan seorang yang diduga telah melakukan penyalahgunaan Narkotika jenis Ganja," Kasat Narkoba Polres Bukittinggi, Akp Pradipta Putra Pratama, kepada TribunPadang.com, Kamis (7/3/2019).

Ia mengatakan, seorang yang diduga melakuakan penyalahgunaan Narkotikanjenis Ganja sekira pukul 04.00 WIB.

"Penangkapan ini dilakukan di Jorong Koto Laweh Parak Talago, Nagari Koto Tangah, Kecamatan Tilkam, Kabupaten Agam," katanya.

Ia juga mengatakan, tersangka bernama Mariono dengan Panggilan Yon (43), pekerjaan Wiraswasta yang beralamat di Jorong Koto Laweh Parak Talago,  Nagari Koto Tangah,  Kecamatan Tilkam, Kabupaten Agam.

Harapan Wagub Sumbar Nasrul Abit pada Kementerian PDT untuk Kemajuan Daerah Tertinggal

Pesan Bu Tien Sebelum Meninggal Dunia untuk Soeharto: Jangan Menjadi Presiden Lagi

TRIBUNWIKI Jadwal Bus Damri Bandara dari Jalan Imam Bonjol Padang ke Bandara Minangkabau 

"Kronologis Kejadian pada hari Rabu (06/3/2019), sekira pukul 04.00 WIB, bertempat di sebuah rumah di Jorong Koto Laweh Parak Talago Nagari Koto Tangah, Kecamatan Tilkam, Kabupaten Agam telah dilakukan penangkapan terhadap tersangka Mariono panggilan Yon," terangnya.

Ia melanjutkan awal mula kejadian anggota Operasional Narkoba Polres Bukittinggi mendapatkan informasi dari masyarakat.

"Laporan dari masyarakat yang diterima itu mengatakan ada seseorang yang diduga memiliki narkotika jenis Ganja," katanya.

Setelah mendapat informasi timnya melakukan penyelidikan.

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved