Breaking News:

Perebutkan Janda 2 Pria Beristri Terlibat Carok, Gigit Jari karena si Janda Tak Pilih Seorang Pun

2 pria beristri terlibat carok karena rebutan cinta janda. Ternyata si janda tak pilih satu pun dari mereka. Hasilnya gigit jari

Surya/Sri Wahyunik
Polisi menyidik bukti celurit yang digunakan untuk duel carok di Kabupaten Lumajang. 

2 pria beristri terlibat carok karena rebutan cinta janda. Ternyata si janda tak piliha satu pun dari mereka. hasilnya gigit jari

TRIBUNPADANG.COM - Gigit jari. Inilah yang dialami 2 pria beristri usai terlibat carok gara-gara berbeut cinta seorang janda. 

Perkelahian yang mereka jalani ternyata tak membuahkan hasil karena cinta yang diperebutkan harus bertepuk sebelah tangan. 

Kejadian miris dua pria yang saling carok untuk memperebutkan hati wanita itu terjadi pada Senin (4/3/2019) malam di Kecamatan Tempeh, Lumajang.

Alhasil, akibat emosi sesaat dua lelaki bernama Solikin alias Topeng (40) dan Mahfud (30) harus digelandang ke kantor polisi. 

Pengiriman 1 Kg Sabu dari Pekanbaru Dikendalikan Napi, Sebagian Akan Diedarkan di Lapas Padang

Berikut fakta-fakta yang telah dihimpun:

1. Identitas 2 pria dan wanita 

Kapolres lumajang AKBP M Arsal Sahban damaikan dua orang sopir yang terlibat carok gara-gara berebut janda.
Kapolres lumajang AKBP M Arsal Sahban damaikan dua orang sopir yang terlibat carok gara-gara berebut janda. (Polres Lumajang)

Polisi Lumajang memilih jalur penyelesaian di luar peradilan (restorative justive) kepada dua orang lelaki yang terlibat carok, atau pertarungan satu lawan satu memakai celurit di Lumajang, Selasa (5/3/2019).

Dua orang yang terlibat carok itu adalah Solikin alias Topeng (40), sopir truk pasir asal Desa/Kecamatan Pasirian dan Mahfud (30) asal Desa Selok Awar-Awar Kecamatan Pasirian.

Kedua orang ini terlibat carok pada Senin (4/3/2019) malam di Kecamatan Tempeh. Keduanya terlibat carok karena memperebutkan hati seorang janda asal Kecamatan Tempeh.

Posko Pengawasan Maksiat di Bukit Lampu Dibakar OTK, Kepala Satpol PP Padang Bersyukur karena Ini

Bos Durian Ini Menggelar Sayembara Untuk Carikan Jodoh Bagi Putrinya

2. Gelap mata dan saling carok 

Celurit
Celurit - Foto Ilustrasi (SURYAMALANG.COM/Hanif Manshuri)
Halaman
1234
Editor: afrizal
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved