Breaking News:

Oknum Mahasiswa Tersangka Penyalahguna Narkotika Sekaligus Positif Memakai Ganja

Hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumatera Barat memperlihatkan hasi

TribunPadang.com
Badan Nasional Narkotika (BNN) Sumatera Barat menangkap 5 mahasiswa salah satu universitas negeri di Kota Padang, atas dugaan mengedarkan narkotika jenis ganja di lingkungan kampus. 

Laporan wartawan TribunPadang.com,  Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN)  Sumatera Barat memperlihatkan hasil yang positif.

Hingga saat ini dipastikan kelima tersangka adalah terduga penyalahgunaan Narkotika adalah pemakai.

Sebelumnya, Badan Nasional Narkotika (BNN) Sumatera Barat menangkap 5 mahasiswa salah satu universitas negeri di Kota Padang, karena mengedarkan narkotika jenis ganja di lingkungan kampus.

"Satu orang pengedar dan pemakai,  dan lainnya positif pemakai", kata Kepala bidang pemberantasan BNN Sumatera Barat, AKBP Emrizal Hanas, kepada TribunPadang.com, Selasa (26/2/2019).

Ia mengatakan dari hasil pemeriksaan, kelima mahasiswa ini positif memakai Ganja.

"Ada yang sedang, tidur di kosnya, dan berlima ini berteman dalam satu kampus", kata Kepala Bidang Pemberantasan BNN Sumatera Barat, AKBP Emrizal Anas, kepada TribunPadang.com, Selasa (26/2/2019).

Ia mengatakan, salah satu diduga ada yang pengedar kemudian telah menjadi pengedar selama dua bulan Sedangkan, semua tersangka telah menjadi pemakai selama dua tahun. (*)

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved