Breaking News:

Liga Inggris

Mauricio Pochettino Adu Mulut dengan Wasit Mike Dean Bakal Berujung Sanksi dari FA

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, terancam sanksi dari FA terkait aksinya terhadap wasit Mike

TWITTER.COM/GTFO_now_
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pocchetino, melakukan protes kepada wasit Mike Dean seusai pertandingan menyusul kekalahan timnya 1-2 dari Burnley di Turf Moor pada Sabtu (23/2/2019). 

TRIBUNPADANG.COM, LONDON - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, terancam sanksi dari FA terkait aksinya terhadap wasit Mike Dean seusai pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Burnley di Turf Moor, Sabtu (23/2/2019).

Mauricio Pochettino terlibat adu mulut dengan wasit Mike Dean seusai pertandingan, setelah timnya kalah 1-2 atas Burnley di Turf Moor pada Sabtu (23/2/2019).

Pochettino menunjukkan ekspresi tidak senang dan langsung mendekat ke arah Mike Dean dan wasit pembantu lainnya di tengah lapangan seusai pertandingan.

Pochettino seakan tidak percaya dengan beberapa keputusan Dean yang dianggap merugikan timnya hingga berulang kali berkata 'apa'.

Sementara itu asistennya, Jesus Perez, juga turut melampiaskan amarahnya dan meneriaki Dean.

Ketika ditanya oleh Sky Sports, semua yang terlibat menolak untuk memberikan keteranganterkait apa yang diucapkan.

Namun, Pochettino dan staf nya harus bersiap menerima sanksi dari FA karena Dean tampaknya memasukkan insiden tersebut dalam laporan pasca pertandingan.

Setelah kejadian itu, manajer Spurs mengakui bahwa dia telah melakukan kesalahan dan akan menerima sanksi dari FA apa pun yang mungkin terjadi.

Dia mengatakan kepada Sky Sports yang dilansir oleh BolaSport.com: "Penting untuk dipahami bahwa pertandingan itu sangat penting bagi kami. Saya percaya sebelum pertandingan itu akan menjadi penentu jika kami ingin menjadi penantang fdalam perebutan gelar juara Liga Inggris."

"Tetapi pada akhirnya karena emosi, Anda mencari jawaban, alasan, dan mencoba untuk membenarkan kekalahan."

"Bukan seperti biasanya saya berperilaku demikian, mungkin karena saya tahu betul sebelum dan sesudah pertandingan, ketika kami kalah, akan sulit untuk diterima," ucap Pochettino.

Pochettino mengaku siap menerima sanksi apapun dari FA yang dijatuhkan untuk dirinya dan berharap kasusnya ini tidak berlanjut terlalu jauh.

Kekalahan Tottenham Hotspur atas Burnley membuat langkah mereka untuk menempel ketat Liverpool dan Manchester City dalam perebutan gelar Liga Inggris menjadi terhambat.(*)

Artikel ini telah ditayangkan di BolaSport.com dengan judul: Ribut dengan Wasit, Mauricio Pochettino Terancam Sanksi dari FA

Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved