Breaking News:

Pebasket Houston Rockets, James Harden Layangkan Kritik Kepada Wasit, Ini Alasannya

Pebasket bintang Houston Rockets, James Harden, melayangkan kritik kepada wasit yang memimpin pertandingan

BOLASPORT.COM - Pebasket bintang Houston Rockets, James Harden, melayangkan kritik kepada wasit yang memimpin pertandingan timnya kontra Los Angeles/ LA Lakers, Scott Foster.

Menurut James Harden, Scott Foster memiliki masalah personal dengan Houston Rockets dan untuk itu, sebaiknya pengadil lapangan tersebut tidak lagi bertugas dalam pertandingan-pertandingan yang melibatkan timnya.

Harden menerima fouled out pada laga lanjutan musim reguler NBA 2018-2019 di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS), Kamis (22/2/2019) malam waktu setempat atau Jumat pagi WIB.

Berdasarkan catatan laga, empat dari lima pelanggaran yang dilakukan Harden berupa offensive foul alias pelanggaran saat melakukan serangan ke kubu lawan.

Salah satu dari empat offensive foul itulah yang pada akhirnya membawa Harden keluar lapangan.

Dilansir BolaSport.com dari ESPN, Harden dikeluarkan wasit saat timnya tengah mengejar defisit enam poin dari Lakers pada sisa 1 menit 24 detik waktu pertandingan.

Saat laga berakhir, Rockets kalah dengan skor 106-111 dari Lakers.

"Scott Foster, saya tidak pernah bicara soal wasit atau apapun yang berkaitan dengan itu. Namun, apa yang Anda lakukan kasar dan arogan," tutur Harden.

"Hal ini cukup membuat frustrasi dan saya mungkin akan kena denda, tetapi jujur, saya tidak betul-betul bicara apaun," ucap dia.(BolaSport.com)

Artikel ini telah ditayangkan di BolaSport.com dengan judul; Dianggap Tak Adil Terhadap Houston Rockets, James Harden Kritik Wasit

Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved