Download Lagu MP3

DOWNLOAD MP3 Lagu DJ Skrillex, Musik Remix yang Ampuh Usir Nyamuk Demam Berdarah

Baru-baru ini, terungkap sebuah fakta mengejutkan soal keterkaitan nyamuk demam berdarah dengan DJ kenamaan asal Amerika Serikat, Skrillex.

TRIBUNPADANG.COM - Baru-baru ini, terungkap sebuah fakta mengejutkan soal keterkaitan nyamuk demam berdarah dengan DJ kenamaan asal Amerika Serikat, Skrillex.

(Link Download di Akhir Artikel Ini)

Dilansir dari GRID.id, lagu Skrillex yang banyak digemari oleh kaum muda ternyata ampuh untuk mengusir nyamuk demam berdarah.

Fakta ini terungkap dari hasil penelitian para ahli serangga menemukan bahwa nyamuk demam berdarah akan menunjukkan perilaku tak biasa setelah lagu diperdengarkan lagu Skrillex.

Seperti yang kita tahu, nyamuk demam berdarah menjadi momok yang menakutkan bagi penduduk di daerah tropis, khususnya Indonesia.

VIDEO- DOWNLOAD MP3 Lagu Minang Rantau Den Pajauah Rayola dan Ipank, Dilengkapi Lirik dan Arti

VIDEO- DOWNLOAD MP3 Lagu Minang Rantau Den Pajauah Rayola dan Ipank, Dilengkapi Lirik dan Arti

 

Seperti diketahui, nyamuk berjenis Aedes aegypti ini tak cuma membawa penyakit demam berdarah, tetapi juga penyakit mematikan lainnya, yakni virus Zika.

Nyamuk ini mampu menghisap darah beberapa kali sampai merasa kenyang sehingga mereka bisa menularkan virus ke beberapa orang sekaligus dalam waktu berdekatan.

Banyak cara ditempuh untuk mengusir serangga kecil ini, mulai dari menyemprotkan obat nyamuk hingga melakukan fogging secara massal.

Namun, cara-cara tersebut dianggap tak ramah lingkungan karena yang disemprotkan adalah zat pestisida yang juga beracun bagi manusia.

Baru-baru ini para peneliti telah menemukan cara baru untuk mengusir nyamuk demam berdarah secara aman, yakni lewat lagu.

 

VIDEO - Jadwal Liga Inggris April, Menanti Balas Dendam Manchester City pada Tottenham Hotspurs

VIDEO - Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2019, Libra Terlihat Menonjol, Aries Tunjukkan Kemampuannya

Halaman
1234
Penulis: Saridal Maijar
Editor: Saridal Maijar
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved