Danrem 032/Wirabraja Coffee Morning dengan Insan Pers, Berbagai Hal Sempat Mengemuka

Insan pers di Sumatera Barat (Sumbar) yang terdiri dari Pemimpin redaksi (Pemred), awak redaksi lainnya dari media cetak, TV, radio, dan Online ber

Danrem 032/Wirabraja Coffee Morning dengan Insan Pers, Berbagai Hal Sempat Mengemuka
TribunPadang.com/Rezi Azwar
Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, saat berfoto bersama dengan para ketua organisasi wartawan antara lain; PWI, IJTI Sumatera Barat (Sumbar) serta sejumlah pimpinan redaksi perwakilan wartawan media cetak, TV, Radio, dan Online, termasuk dari TribunPadang.com (Tribunnews), di Pool side Hotel Mercure Padang di Jalan Purus IV No 8, Purus, Padang Barat, Kota Padang, Sumbar Senin (15/4/2019) Senin (15/4/2019). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG -- Insan pers di Sumatera Barat (Sumbar) yang terdiri dari Pemimpin redaksi (Pemred), awak redaksi lainnya dari media cetak, TV, radio, dan Online berkumpul di Pool side Hotel Mercure Padang di Jalan Purus IV No 8, Purus, Padang Barat, Kota Padang, Sumbar Senin (15/4/2019).

Mereka hadir atas undangan pihak Korem 032/Wirabraja guna menghadiri Coffee Morning dalam acara bertajuk; Coffee Morning Danrem 032/Wirabraja dengan Insan Pers. Ada banyak hal yang mengemuka dalam agenda kali ini yang disampaikan insan pers dalam forum tersebut. 

Turut hadir Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumbar, Heranof, Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumbar, John Nedy Kambang beserta segenap pimpinan media massa, termasuk utusan dari TribunPadang.com (Tribunnews).

Ketua PWI Sumbar Heranof mengawali kesempatan untuk berbicara sekaligus memperkenalkan sederetan rekan-rekan media yang bertugas di Kota Padang serta wilayah Sumbar.

Selanjutnya, Heranof juga mengajak hadirin untuk berdo'a menyusul kabar duka seorang rekan wartawan yang tutup usia baru-baru ini.

Heranof dalam sambutannya pun mengulas keberadaan pers sebagai salah satu pilar demokrasi di negeri ini.

"Selain tiga pilar yang ada, masih ada satu pilar yaitu pers di negara ini," ujar Heranof.

Heranof mengulas untuk organisasi profesi wartawan, yang lolos verifikasi hingga kini meliputi; PWI, IJTI, dan Aliansi Jurnalis Independen (AJI).

Menyusul, Khairul Jasmi yang juga Pemred Singgalang tampil berbicara pentingnya pejabat untuk menulis hal-hal yang dinilai penting khususnya terkait tugasnya.

Selain itu, salah satu Komisaris PT Semen Padang yang akrab disapa; KJ juga merindukan berita tentang tentara ke sawah.

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved