Perjalanan Karir Kapolsek Kuranji AKP Armijon, Hingga Hal Lucu Semasa Pendidikan Pernah Dialaminya

Perjalanan tugas dinas AKP Armijon yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Kuranji, Sabtu (13/4/2019). AKP Armijon yang ditemui TribunPadang.com

Perjalanan Karir Kapolsek Kuranji AKP Armijon, Hingga Hal Lucu Semasa Pendidikan Pernah Dialaminya
TribunPadang.com/Rezi Azwar
Kapolsek Kuranji, AKP Armijon saat ditemui TribunPadang.com di Kantor Mapolsek Kuranji di Jalan By Pass Km 9, Pasar Ambacang, Padang, Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu (13/4/2019). 

Laporan wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Perjalanan tugas dinas AKP Armijon yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Kuranji, Sabtu (13/4/2019).

AKP Armijon yang ditemui TribunPadang.com di Mapolsek Kuranji di Jalan By Pass Km 9, Pasar Ambacang, Kota Padang, Sumatera Barat.

Anak bungsu dari enam bersaudara ini lahir pada tanggal 01 Oktober 1969 di Solok.

"Saya menempuh pendidikan dari Sekolah Dasar, SMP, dan SMA di Solok," ujar AKP Armijon.

AKP Armijon menyelesaikan sekolah menengah akhir (SMA) pada tahun 1988, dan masuk polisi pada tahun 1989.

"Sekali tes alhamdulillah lulus. Saya awalnya tidak ada terniat untuk menjadi polisi, tapi setelah kita ikuti proses di kepolisian, akhirnya saya mencintai pekerjaan sebagai polisi ini," kata AKP Armijon.

Ibunya sudah almarhumah, dan ayahnya masih hidup sampai saat ini, dan ia mengatakan kalau umur ayahnya sudah berumur 93 Tahun.

"Saya menempuh S1 di Universitas Muhammdiyah Bukittinggi, dan S2 Magister Ilmu Hukum di Universitas Andalas," kata AKP Armijon.

Ia masuk polisi pada tahun 1990, yaitu masuk jalur secaba. Dan, ia sudah banyak berpindah-pindah tempat dinas dari dinas di Polda Sumbar, Bukittinggi, Polresta Padang, dan di Kepulauan Mentawai.

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved