Kereta Api dan Mobil Fortuner Tabrakan di Perlintasan Lubuk Buaya, Kota Padang

Insiden kecelakaan lalu lintas antara mobil Fortuner dan kereta api (KA) Bandara International Minangkabau terjadi di Jalan Adinegoro Perlintasan

Kereta Api dan Mobil Fortuner Tabrakan di Perlintasan Lubuk Buaya, Kota Padang
TribunPadang.com/Rezi Azwar
Kecelakaan antara mobil dan kereta api (KA) Bandara International Minangkabat (BIM) terjadi di Jalan Adinegoro Perlintasan Perumahan Lubuk Intan, Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang Sumatera Barat, Kamis (11/4/2019).

Laporan wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG -  Insiden kecelakaan lalu lintas antara mobil Fortuner dan kereta api (KA) Bandara International Minangkabau terjadi di Jalan Adinegoro -- Perlintasan Perumahan Lubuk Intan, Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (11/4/2019).

Beruntung dalam kejadian itu tidak ada terjadi korban jiwa, sementara korban selamat tanpa luka dan lecet

Kapolsek Koto Tangah, Kompol Joni Dermawan menyebutkan tempat kejadian perkara (TKP) insiden tersebut, yang terjadi di palang pintu perlintasan kereta api  di depan Pasar Lubuk Buaya Padang.

"Kejadian kecelakaan ini terjadi pada pukul 11.30 WIB, yang dikemudikan oleh seorang laki-laki yang bernama H (47)," ujar Kapolsek Koto Tangah, Kompol Joni Dermawan kepada TribunPadang.com.

Dijelaskan, identitas korban merupakan warga Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Kapolsek mengatakan, saat H akan melintas di perlintasan kereta api di Lubuk Buaya, dan kereta api bandara ini datang dari Stasiun Tabing yang akan menuju BIM, sehingga kecelakaan tak terelakkan.

"Kecelakaan tabrakan antara KA dan mobil Fortuner membuat bagian depan mobil rusak," kata Kapolsek Kompol Joni Dermawan.

Ia mengatakan, pada kejadian ini tidak ada terjadi korban jiwa dan korban selamat tanpa luka dan lecet.

"Akibat kejadian ini ditaksir kerugian sekitar Rp 75 juta," kata Kapolsek Kompol Joni Dermawan.

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved