MotoGP Americas

Pembalap Malaysia Ini Lupakan Hasil Minor MotoGP Argentina, Tatap MotoGP Americas

Rasa percaya diri juga tengah menghinggapi pembalap KTM Tech 3 asal Malaysia, Hafizh Syahrin.

Pembalap Malaysia Ini Lupakan Hasil Minor MotoGP Argentina, Tatap MotoGP Americas
TWITTER.COM/Tech3Racing
Hafizh Syahrin saat melakoni sesi kualifikasi MotoGP Argentina, Sabtu (30/3/2019) 

TRIBUNPADANG.COM - Rasa percaya diri juga tengah menghinggapi pembalap KTM Tech 3 asal Malaysia, Hafizh Syahrin.

Meski hanya finis pada urutan ke-16, pembalap asal Malaysia itu tak mau berlarut-larut tenggelam dengan hasil minor itu.

Syahrin tak menampik jika dia sempat kesulitan dengan motornya, namun dia mengklaim jika telah membuat kemajuan berarti usai mentas di Sirkuit Termas de Rio Hondo akhir Maret lalu.

"Kami mengalami kemajuan yang bagus usai balapan di Argentina, saya benar-benar mulai terbiasa dengan motor. Balapan terakhir sangat bagus, saya mampu berada di belakang Johann Zarco dan saya hampir meraih poin," ucap Syahrin dikutip BolaSport.com dari speedweek.

Kini, pembalap berusia 24 tahun itu tengah percaya diri jelang seri ketiga MotoGP yang akan digelar di Sirkuit Americas.

Dirinya juga berkomitmen untuk tampil bagus guna mempersembahkan poin perdana bagi timnya KTM Tech 3 pada musim ini.

Musim ini, Syahrin belum mampu meraih poinnya, dan masih tertahan pada urutan ke 20.

Syahrin dan Miguel Oliveira akan kembali bahu membahu guna meraih hasil optimal pada seri ketiga MotoGP yang akan digelar di Circuit of the Americas pada 12-14 April mendatang.

"Saya sangat menyukai trek ini, tidak seperti trek lainnya memang cukup teknis dan kami tahu bahwa ini tidak akan mudah bagi kami. Tetapi kami berusaha untuk tetap berjuang dan meningkatkan performa kami," ujar Syahrin.

"Saya menantikan untuk kembali bersama KTM karena perasaan saya semakin baik dan saya ingin menunjukkan itu dari sesi pertama," ucap Syahrin.

Arrtikel ini telah ditayangkan di BolaSport.com dengan judul:  Telan Hasil Minor di Argentina, Pembalap Malaysia Ini Percaya Diri Tatap MotoGP Americas

Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved