Mufidah Jusuf Kalla Kunjungi Tanah Datar Sumbar, Personel TNI Gelar Apel Pasukan

Apel gelar pasukan pengamanan di Lapangan Cindua Mato Batusangkar Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar) dilakukan dalam menjamin keamanan.

Mufidah Jusuf Kalla Kunjungi Tanah Datar Sumbar, Personel TNI Gelar Apel Pasukan
TribunPadang.com/Merinda Faradianti
Komandan Lanud Sutan Sjahrir hadiri apel gelar pasukan pengamanan kedatangan Mufida Jusuf Kalla, Minggu (8/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Merinda Faradianti

TRIBUNPADANG.COM, TANAH DATAR - Apel gelar pasukan pengamanan di Lapangan Cindua Mato Batusangkar Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar) dilakukan dalam rangka menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan kunjungan Mufidah Jusuf Kalla.

Adapun kegiatan istri wakil presiden di Tanah Datar ini, yaitu peninjauan Sentra Industri Tenun Kabupaten Tanah Datar yang berlokasi di Nagari Tigo Jangko Kecamatan Lintau Buo.

Kemudian peninjauan satu rumah tidak layak huni (RTLH) program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Kemen PUPR di Nagari Tanjuang Bonai.

Selain itu Mufida juga melakukan peninjauan pembangunan Masjid Raya Tanjuang Bonai dan Peresmian Gedung Promosi dan Pusat Oleh-oleh Kabupaten Tanah Datar di Batusangkar.

Ramalan Zodiak Cinta Senin 8 April 2019, Aries yang Jomblo Sedang Kepikirian Masa Lalu

Ramalan Zodiak Senin 8 April 2019, Pisces Kelelahan, Aries Mulai Bosan dengan Hidupnya yang. . .

Saat gelar Apel pengamanan tersebut turut hadir Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho dan Forkopimda Lainnya.

Lanud Sutan Sjahrir mengirimkan 1 SST Pasukan untuk pengamanan tersebut.

Amanat Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah yang dibacakan oleh Kasiops Korem 032/Wbr Kolonel Inf Sugiyono selaku pimpinan apel menyampaikan, bahwa tujuan pengamanan ini adalah untuk menjamin keamanan, keselamatan dan kenyamanan pribadi VVIP serta menjamin keamanan wilayah yang menjadi objek tujuan kunjungan.

"Kita di sini sebagai tim pengaman keselamatan tamu VVIP serta keamanan wilayah yang akan dikunjungi," katanya, Minggu (7/4/2019).

ARTI LIRIK dan DOWNLOAD MP3 On My Way Alan Walker, Video Youtube OST PUBG Season 6

DOWNLOAD MP3 Kill This Love BLACKPINK Tembus 111 Juta Views, Ada Arti Lirik Bahasa Indonesia

Selanjutnya Pangdam juga menekankan bahwa pengamanan VVIP ini harus berhasil dan jangan dianggap sebagai rutinitas biasa sehingga mengabaikan kewaspadaan dan kesiagaan.

Pada akhir amanatnya Pangdam menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada aparat TNI Polri serta semua pihak yang terlibat dalam pengamanan.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak pada semua pihak yang ikut dalam pengamanan ini. Semoga berjalan lancar," lanjutnya.

Apel gelar Pasukan PAM VVIP diikuti oleh 1880 Personel dari unsur TNI, Polri, Pemda Kab Tanah Datar, BUMN dan Instansi lainnya.(*)

Penulis: Merinda Faradianti
Editor: Saridal Maijar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved