Suka Duka Kapster Khusus Potong Rambut Anak-Anak, Pernah Ditendang hingga Dipukul Pelanggan

Tidak mudah untuk memotong rambut anak-anak, dibutuhkan kesabaran dan juga keahlian dalam menangani berbagai ulah mereka.

Suka Duka Kapster Khusus Potong Rambut Anak-Anak, Pernah Ditendang hingga Dipukul Pelanggan
TribunPadang.com/NadiaNazar
Heendra Saat (36) sedang melakukan creambath kepada anak berusia 4 tahun di Trollscuts Barbershop Kids & Salon Anak 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Nadia Nazar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Tentu tidak mudah untuk memotong rambut anak-anak, dibutuhkan kesabaran dan juga keahlian dalam menangani berbagai ulah mereka.

Trollscuts Barbershop Kids & Salon Anak dapat menjadi pilihan bagi orang tua sebagai satu-satunya tempat pangkas rambut di Kota Padang yang sekaligus akan memanjakan si buah hati.

Owner Trollscuts Lina Tania, mengatakan Barbershop Kids & Salon Anak memiliki pemangkas rambut yang ahli pada bidangnya dan berpengalaman.

Baik dalam menangani perawatan anak kecil dan menangani perilaku anak-anak agar tetap tenang saat potong rambut, maupun perawatan lainnya.

Ditemui TribunPadang.com, Sabtu (7/4/2019) Manager sekaligus Kapster Trollscuts Heendra Saat, mengatakan senang bisa bertemu dan berbaur dengan anak-anak kecil ini.

Kisah Liberty Jualan 23 Tahun di Pos Terakhir Gunung Merapi Sumbar, Pernah ke Puncak Berbekal Tebu

VIDEO- DOWNLOAD MP3 Via Vallen Sayang Selow hingga Selingkuh, Video Youtube Dangdut Koplo

"Senang bertemu mereka, yang tadinya biasa aja dengan anak-anak sekarang jadi suka anak-anak. Sekaligus di sini bisa menyalurkan skill sendiri, mengapresiasi skill juga," sebutnya.

Perempuan yang akrab disapa Een ini mengatakan beberapa triknya untuk mendekati si kecil seperti tersenyum, menyapa, menanyakan namanya, hingga memberikan kata-kata yang sekiranya membuat mereka bingung.

"Biasanya kalau mereka nangis terus kita alihin dengan kalimat seperti kok cicaknya besar ya," kata Een menirukan kalimatnya saat berkomunikasi dengan anak-anak.

Hal tersebut, kata Een berpengaruh agar anak-anak yang tadinya menangis sehingga bisa berhenti menangis.

Halaman
123
Penulis: Nadia Nazar
Editor: afrizal
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved