India Open 2019

REKAP India Open 2019 - Indonesia Loloskan Empat Wakil Lagi ke Babak Kedua

Indonesia mendapat tambahan empat wakil yang melaju ke babak kedua India Open 2019, 26-31 Maret di KD Jadhav Indoor Hall, 26-3

REKAP India Open 2019 - Indonesia Loloskan Empat Wakil Lagi ke Babak Kedua
ISTIMEWA
Pasangan ganda campuran baru Indonesia, Tontowi Ahmad (kiri) dan Winny Oktavina Kandow. 

TRIBUNPADANG.COM - Indonesia mendapat tambahan empat wakil yang melaju ke babak kedua India Open 2019, 26-31 Maret di KD Jadhav Indoor Hall, 26-31 Maret.

Empat wakil tersebut berasal dari nomor ganda campuran, sementara tiga wakil dari nomor tunggal kalah dari lawan masing-masing.

Pasangan ganda campuran, Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadiah Bernadet menjadi wakil Indonesia pertama yang melaju ke babak kedua pada hari kedua penyelenggaraan turnamen BWF World Tour Super 500 tersebut.

Ricky/Pia yang menjalani debut sebagai pasangan pada India Open 2019, mengalahkan wakil tuan rumah Utkarsh Arora/Karisha Wadkar dalam laga selama 26 menit.

Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow menembus babak kedua tanpa perlu berkeringat karena menang Walkover (WO) atas Shivam Sharma/Poorvisha S Ram.

Sementara itu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga menang dalam lima menit setelah lawan yang mereka jumpai pada babak pertama, Parinyawat Thongnuam/Kittipak Dubthuk memutuskan retired saat kedudukan 11-9 untuk keunggulan pasangan Thailand tersebut.

Adapun Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang menempati unggulan keempat, memulai perjalanan mereka pada India Open dengan menang atas Raju Mohamed Rehan/J Anees Kowsar (India) dalam laga dua gim langsung.

Namun, wakil ganda campuran lainnya, Yehezkiel Fritz Mainaky/Lyanny Alessandra Mainaky kalah dari Ren Xiangyu/Zhou Chaomin (China), dalam laga selama 26 menit.

Berikut ini hasil lengkap wakil Indonesia pada babak pertama pada hari kedua India Open 2019

XD: Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadiah Bernadet vs Utkarsh Arora/Karishma Wadkar (India), 21-15, 21-14

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved