India Open 2019

Ganda Campuran Praveen/Melati Hanya 5 Menit Raih Kemenangan

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, memastikan diri lolos ke babak kedua India Open 2019.

Ganda Campuran Praveen/Melati Hanya 5 Menit Raih Kemenangan
BADMINTON INDONESIA
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti 

TRIBUNPADANG.COM - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, memastikan diri lolos ke babak kedua India Open 2019.

Kepastian itu didapat tak lepas dari hasil pertandingan yang mereka raih pada babak pertama India Open 2019 yang berlangsung pada Rabu (27/3/2019).

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti hanya membutuhkan waktu lima menit untuk memastikan diri meraih kemenangan pada laga yang digelar di Siri Fort Stadium, New Delhi, India.

Hal itu dapat terjadi lantaran lawan Praveen/Melati pada laga itu, Parinyawat Thongnuam/Kittipak Dubthuk, memutuskan mundur di tengah pertandingan.

Padahal, ganda campuran Thailand tersebut tengah memimpin 11-9 pada saat pertandingan memasuki fase interval gim pertama.

Gim pertama berlangsung alot saat kedua pasangan yang tengah mencari ritme permainan berbagi angka imbang sebanyak empat kali.

Namun Parinyawat Thongnuam/Kittipak Dubthuk mampu lebih dulu meraih momentum saat mereka mampu mencetak lima poin secara berturut-turut.

Seolah tak mau ketinggalan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mampu memberi respons apik meski akhirnya harus tertinggal 9-11 pada saat interval.

Sayang, duel sengit itu tak dapat berlanjut lantaran Parinyawat Thongnuam/Kittipak Dubthuk memutuskan untuk mengundurkan diri.

Dengan hasil itu, maka Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhak tampil di babak 16 besar India Open 2019 yang bakal digelar pada Kamis (28/3/2019).

Pada laga tersebut, Praveen/Jordan bakal berhadapan dengan Tang Chun Man/Ng Tsz Yau (Hong Kong) yang lolos berkat sang lawan memutuskan walkover.

Sementara itu, hasil negatif harus diterima oleh Yehezkiel Fritz Mainaky/Lyanny Alessandra Mainaky yang tampil pada saat yang hampir bersamaan dengan Praveen/Melati.

Ganda campuran yang sama-sama berasal dari keluarga besar Mainaky ini harus mengakuhi ketangguhan sang lawan Ren Xiangyu/Zhou Chaomin .

Duo Mainaky menyerah dua gim langsung dari ganda campuran wakil China itu dengan skor akhir 10-21, 11-21.

Artikel ini telah ditayangkan di BolaSport.com dengan judul; Hasil India Open 2019 - Hanya 5 Menit, Praveen/Melati Raih Kemenangan

Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved