India Open 2019

REKAP - Derbi Indonesia Ganda Putri Jadi Milik Della/Tania

Duel antara sesama wakil Indonesia langsung tersaji pada hari pertama penyelenggaraan India Open 2019

REKAP - Derbi Indonesia Ganda Putri Jadi Milik Della/Tania
PB DJARUM
Duet ganda putri baru Della Destiara Haris (kanan) dan Tania Oktaviani Kusumah (kiri) akan kembali bertanding di German Open 2019. 

TRIBUNPADANG.COM - Duel antara sesama wakil Indonesia langsung tersaji pada hari pertama penyelenggaraan India Open 2019, Selasa (26/3/2019).

Laga Derbi Merah Putih itu terjadi pada nomor ganda putri saat Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta bertemu dengan Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah.

Pertandingan yang digelar di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India, itu berlangsung sengit selama dua gim berdurasi 36 menit.

Setelah melalui perlawanan sengit, Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah akhirnya memenangi laga tersebut dengan skor akhir 21-16, 21-18.

Duel alot pun kembali tersaji pada gim selanjutnya saat kedua pasangan silih berganti memimpin perolehan poin.

Setelah sempat imbang sebanyak enam kali, Ni Ketut/Rizki kembali unggul tipis 11-10 pada saat gim memasuki fase interval.

Saat permainan kembali bergulir, kedua pasangan Merah Putih ini lagi-lagi terlibat persaingan sengit.

Akan tetapi, momentum kembali lebih berpihak kepada Della/Tania saat kedudukan imbang di angka 17-17.

Ganda putri yang baru dipasangkan pada akhir Februari 2019 itu mampu mencetak tiga angka beruntun yang membuat mereka di atas angin.

Sempat tertahan satu angka, Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah pada akhirnya sukses menyudahi gim kedua dengan skor 21-18.

 Della/Tania sebenarnya sempat tertekan pada awal gim pertama saat Ni Ketut/Rizki memimpin dengan skor 6-2.

Tak lama kemudian, Della/Tania mulai mampu menemukan ritme permainan mereka meski masih tertunggal tipis 10-11 pada saat interval.

Tren positif Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah itu rupanya terus berlanjut setelah melalui masa jeda.

Seusai imbang pada kedudukan 13-13, Della/Tania mampu meninggalkan perolehan poin rekan senegara mereka sebelum menutup gim pertama dengan skor 21-16.

Artikel ini telah ditayangkan di BolaSport.com, dengan judul; Hasil India Open 2019 - Menangi Derbi Indonesia, Della/Tania Melaju

Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved