India Open 2019

Ganda Putri Indonesia, Anggia/Pia Langsung Tersingkir pada Babak Pertama

Pasangan ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet, tersingkir pada babak pertama turnamen bulu

Ganda Putri Indonesia, Anggia/Pia Langsung Tersingkir pada Babak Pertama
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri non-pelatnas Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah. 

TRIBUNPADANG.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet, tersingkir pada babak pertama turnamen bulu tangkis India Open 2019.

Bertanding di KD Jadhav Indoor Hall, India, Selasa (26/3/2019), Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet kalah dari Liu Xuanxuan/Xia Yuting (China).

Anggia/Pia yang merupakan pasangan baru menelan kekalahan dua gim langsung dengan skor 10-21, 21-19 dalam durasi 32 menit.

Dengan kekalahan tersebut, maka Indonesia tinggal menyisakan dua wakil ganda putri pada babak kedua India Open 2019. Satu wakil dipastikan atas nama Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang telah memenangi babak pertama mereka pada Selasa (26/3/2019) sore.

Adapun satu wakil lainnya masih menunggu pemenang duel sesama ganda putri Indonesia, antara Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta dan Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah.

Saat ini, status Anggia dan Pia merupakan pemain non-pelatnas. Ketika masih di pelatnas, Anggia pernah berpasangan dengan Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Sementara itu, Pia pernah bertandem dengan Rizki Amelia Pradipta dan Debby Susanto (ganda putri), serta bersama Markis Kido, Fran Kurniawan, dan Hafiz Faizal (ganda campuran).

Kiprah Pia pada India Open 2019 sendiri tak sepenuhnya usai. Ia masih memiliki peluang pada nomor ganda campuran bersama Ricky Karanda Suwardi.

Babak pertama nomor ganda campuran India Open 2019 baru akan diselenggarakan pada Rabu (27/3/2019)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "India Open 2019, Anggia/Pia Langsung Tersingkir pada Babak Pertama

Editor: Emil Mahmud
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved