Heboh, Ada Bayi Perempuan Menangis di Belakang Rumah Warga

Seorang bayi perempuan ditemukan menangis di halaman belakang rumah warga Kampung Poncol, Kayuringin

Heboh, Ada Bayi Perempuan Menangis di Belakang Rumah Warga
NIKUWKA/KOMPAS.COM
Ilustrasi 

TRIBUNPADANG.COM - Seorang bayi perempuan ditemukan menangis di halaman belakang rumah warga Kampung Poncol, Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan, bayi ditemukan pada Kamis (21/3/2019) pukul 05.00 WIB oleh dua warga bernama Alamsyah dan Darmi di halaman belakang rumahnya. 

"Saksi mendengar suara tangisan bayi, kemudian kedua saksi berusaha mencari sumber suara tangisan bayi itu. Lalu ditemukan seorang bayi perempuan," kata Erna saat dikonfirmasi, Kamis.

Saat ditemukan, bayi ditemukan ditutupi sebuah genting di halaman belakang rumah saksi dalam keadaan hidup dengan tali pusar di perutnya.

"Saksi memberi tahu warga lain, kemudian bayi diangkat dan dibawa ke rumah saksi untuk mendapatkan pertolongan," ujar Erna.

Saat ini bayi sudah berada di RSUD Kota Bekasi untuk mendapatkan perawatan.

Pihak kepolisian masih menyelidiki penemuan bayi tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi agar orang yang menaruh bayi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan.

"Kami sudah melakukan penyelidikan dan mencari dan memeriksa saksi-saksi yang mungkin melihat (orang yang menaruh bayi). Iya masih selidiki, kalau ada sudah kami tahan," tutur Erna.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bayi Perempuan Ditemukan di Halaman Belakang Rumah Warga di Bekasi"

Editor: Emil Mahmud
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved