Vivo V15 Menawarkan Keunikan Bagian Kamera Depan 32 Megapixel

Vivo V15 akan menawarkan inovasi baru Pop-Up Camera beresolusi 32 megapixel (MP) setelah sebelumnya Vivo menawarkan smartphone full display Vivo V7+ d

Vivo V15 Menawarkan Keunikan Bagian Kamera Depan 32 Megapixel
tribunnews
tampilan-belakang-vivo-v15.jpg 

TRIBUNPADANG.COM -  Vivo V15 akan menawarkan inovasi baru Pop-Up Camera beresolusi 32 megapixel (MP) setelah sebelumnya Vivo menawarkan smartphone full display Vivo V7+ di 2017 dan ponsel screen touch display V11 di 2018.

"Kalau ngomongin Vivo, kita tidak lepas dari inovasi, kami menjadi yang pertama (mengenalkan) full display pada smartphone Vivo V7+ pada 2017 dan pertama (menghadirkan) screen touch display pada Vivo V11 pada 2018," ujar Senior Product Manager Vivo Mobile Indonesia Yoga Samiaji, Jumat (22/2/2019).

Vivo V15 menawarkan keunikan pada bagian kamera depan yang akan muncul secara pop up alias otomatis. "Di 2019, kami akan merilis V15 Go Up 32 MP Camera," kata Yoga seraya menambahkan, ponsel ini menyasar kaum milenial.

"V15 mempunya teknologi kamera depan pertama, dengan sensor 32 MP Pup-Up Camera, kelebihannya adalah otomatis dan nggak manual. Kalau buka kamera depan itu otomatis kameranya akan buka," jelas Yoga.

Sensor tersebut juga akan mengetahui jika kamera depan masih digunakan atau tidak, waktu turun-naik Po-Up Camera itu hanya membutuhkan 0,46 detik.

Tujuh Spot Foto Instagramable di Kota Padang, Sumatera Barat

Kue Singgang Kudapan Tradisional Khas Minangkabau, Pembeli dari Masyarakat sampai Wali Kota

"Sedangkan jika (diubah) pakai kamera belakang maka (sensor) akan (membuat kamera depan) turun sendiri dan untik naiknya hanya butuh 0,46 detik," kata Yoga.

Kendati demikian, belum diketahui pasti kapan produk ini akan diluncurkan secara resmi di Tanah Air. Penasaran? Kita tunggu saja.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Vivo V15 Segera Hadir di Indonesia dengan Kamera 32 MP Pop-Up Otomatis

Editor: Mona Triana
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved